Recent Posts

Selasa, 18 Juni 2013

0 komentar

CARA MEMBUAT SHORTCUT TANPA NAMA

Di postingan kali ini saya akan coba share tips ringan tentang cara membuat shortcut tanpa nama, pada dasarnya sama seperti postingan aku terdahulu tentang Cara menyembunyikan folder pribadi (kalo belum ada yang baca silahkan klik di sini).

Baik mari kita mulai, terlebih dahulu kiat siapkan shortcut terserah shortcut apa aja yang akan kita hapus namanya, sobat pasti udah bisa semua donk membuat shortcut di desktop? kalo masih ada yang belum coba di bikin dulu, klik Start > Pilih program yang ingin di bikin shortcut > Klik kanan > Pilih Send to > Pilih Desktop.

Jika shortcut sudah tersedia di desktop mari kita rename shorcut tersebut dengan cara Klik kanan lalu pilih Rename atau bisa juga klik di gambar shortcut tadi lalu tekan F2, jika sudah tekan dan tahan tombol Alt lalu ketikkan nomor 0160 di bagian NumLock atau kalo ga tau di tombol-tombol nomor yang sebelah kanan, seketika nama shortcut yang tadi akan langsung hilang dan sobat ga usah di ketik lagi.

Bisa langsung di coba, kalo masih ada yang belum  paham juga bisa komentar di bawah, saya akan terus kasih tips-tips yang ringan tapi sebenarnya itu bisa sangat membantu dan tidak semua orang yang jago komputer mengetahuinya, tapi saya pun butuh dukungan dari sobat blogger semua untuk memberiku semangat tentunya.

Semoga bisa bermanfaat...!!!

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger templates


Pelajaran Blog - Profil ADHI PLAYBOY

Salam kenal ADHI PLAYBOY

Arsip Blog

Copyright © Design by Dadang Herdiana