Recent Posts

Rabu, 26 Juni 2013

0 komentar

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220


Postingan kali ini saya akan memberikan tips yang sangat ampuh untuk ZCM Mania ketahui, karena apa kok bisa saya bilang seperti itu ???? Itu dikarenakan ini semua berdasarkan pengalaman pribadi yang secara tidak sengaja menemukan cara untuk mempercepat koneksi internet pada modem Huawei E220 yang saya beli kemarin sangat mengecewakan, dikarenakan kecepatan koneksi yang dipromosikan tidak sama setelah saya coba pakai yaitu hanya bisa maksimal 12 kbps. Yang dimana pada modem Huawei E220 yang saya beli sudah support 7,2 Mbps.
Saya Beli Huawei E220 dikarenakan modem lama saya yang bermerk Etisalat dari vendor ZTE MF100 sudah rusak setelah dipakai kurang lebih 2 tahunan. Makanya saya coba huawei E220 karena bisa buat Epad juga, tidak disangka akan dapat problem seperti ini.
OK...! Saya rasa cukup ceritanya dan sekarang saatnya penjelasan.
Saya pakai modem Huawei E220 dengan kartu Telkomsel Flash dengan kecepatan sampai 2 Mbps. Cuman mampu sampai 12 kbps, Aneh bukan...??? Tapi sekarang kecepatan yang saya peroleh setelah menemukan paket software yang tepat tanpa sengaja saya mulai merasa lega karena kecepatannya sekarang sudah memuaskan yaitu sampai 2 Mbps ! Horeeee...!!!
Jangan kira setelah kita mengUpgrade Firmware yang tersedia di web2 dan blog2 yang bilang dengan cara mengUpgrade Firmware E220 terus kecepatannya bisa sampai segitu...,Owh...itu salah besarrrr...! karena saya sendiri telah mencoba cara itu hinggap 4 kali tapi hasilnya NIHIL...! dari Firmware 11.117.00.00.00 ke 11.117.00.00.01 ke 11.117.09.00.99 ke 11.313.02.00.01 masih tetap sama hasilnya. Tapi dengan software ini saya berani jamin ZCM Mania yang memiliki problem yang sama dengan saya akan tersenyum lebar setelah mencobanya.

Ikuti Langkah-langkahnya:
  • Tutup applikasi Mobile partner ZCM Mania
  • Extract file tersebut
  • Setelah jadi folder lalu buka folder hasil extract
  • Copy semua file yang ada di dalamnya
  • Pastekan di Local disk (C:)/Program Files/Mobile Partner
  • Jika ada Konfirmasi pilihan Yes atau No dari Windows, pilih Yes atau Yes to all
  • Sekarang buka shortcut Mobile Partner kalian
  • Dan lihat perubahannya....,Selamat mencoba !
Attention:
Jikalau nanti waktu mencolokkan modem ada konfirmasi Remove softwarenya tinggal klik NO saja ya...
 password file : "zalendra.blogspot.com" tanpa tanda "_".

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger templates


Pelajaran Blog - Profil ADHI PLAYBOY

Salam kenal ADHI PLAYBOY

Arsip Blog

Copyright © Design by Dadang Herdiana